Cara Melakukan Deposit di SahabatQQ

SahabatQQ - Agen Situs DominoQQ Domino99 dan Poker terpercaya dan Teraman. Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang bagiamana cara melakukan transfer dana atau yang sering disebut dengan sebutan deposit. Pada situs ini tersedia 8 jenis bank lokal yang untuk memudahkan kalian melakukan deposit. Delapan bank lokal tersebut terdiri dari :

- BCA
- BNI
- BRI
- MANDIRI
- CIMB NIAGA
- DANAMON
- OCBC NISP
- PERMATA BANK

Akan saya beritahukan kembali, sebelum kalian melakukan transfer dana silakan di check kembali info ter-update mengenai tujuan transfer dana yang aktif agar tidak terjadi kesalahan dan memperkeruh keadaan. Bisa langsung kalian update infonya di website resmi SahabatQQ melalui link alternatif di bawah ini :

88Sahabat.Com
88Sahabat.Net
88Sahabat.Org
88Sahabat.Info

Setelah transfer dana deposit nya , kalian akan dipintah mengisi form deposit. Login ke dalam akun klik menu " Setor Dana " lalu mengisi kolom " Jumlah " sesuai dengan jumlah dana transferan.



Untuk deposit dan withdraw SahabatQQ minimal 20.000. Harap form setor dana di isi dengan benar, terlebih lagi pada bagian Jumlah ". Jangan pernah mencoba membuat form kosong atau membuat form setor dana tanpa melakukan transfer dana. Jika hal tersebebut di lakukan secara berturut - turut, , maka user id anda akan secara otomatis di kunci oleh sistem.


Sekian, semoga bermanfaat ^^



Post a Comment

1 Comments

  1. Thanks for sharing What an interesting site you have i really take a good look buy cocaine online and you can also take a good look at our blog too for more information buy crack cocaine online we also recommend you to take a good look at this site too they have good content buy mdma crystals online more of the site still want you to take a closer look too as they have really good content buy crystal meth online thanks for using your time to check on the link .order cocaine online

    ReplyDelete