KESALAHAN PEMULA SAAT BERMAIN CAPSA SUSUN


SahabatQQ - Hari ini mimin akan memberitahukan KESALAHAN PEMULA SAAT BERMAIN CAPSA SUSUN pada pembaca sekalian nih. cuss kita simak ^^
Permainan capsa susun merupakan salah satu jenis permainan yang paling populer di sebagian wilayah Asia pasifik, khususnya Hongkong. permainan ini mulai populer di Eropa dan masuk menjadi salah satu permainan casino pada abad ke-19. Nama capsa ini sesuai dengan artinya 13 (tiga belas) diambil dari jumlah kartu yang dimainkan, yaitu sebanyak 13 buah kartu per orang. Capsa susun secara keseluruhan  berarti sebuah permainan 13 kartu per orang. Permainan ini dimainkan oleh empat orang.

Sering kali kita melihat para pemain capsa susun online yang sering kali salah dalam menyusun kartu dikarenakan kurang konsentrasi atau kadang waktu yang disediakan tidak mencukupi. Untuk para pemula kebanyakan sering memakai auto dalam penuyusunannya yang dimana secara otomatis disusun secara random.

Namun dalam permainan capsa susun ini harus konsentrasi dalam melakukan penyusunan kartunya.
Yang paling penting dalam permainan capsa susun online mempelajari kesalahan-kesalahan dalam permainan. Bagi seorang pemula kesalahan dalam menyusn itu adalah hal yang lumrah dikarenakan tahap pembelajaran bagi pemula. Setiap kesalahan harus dipelajari dan mesti cepat untuk menyusunnya dikarenakan waktu yang diberikan cukup singkat.

Dalam permainan capsa susun online kesalahan yang paling fatal adalah penyusunan yang tidak teratur atau salah susun. Apabila para pemula tidak mengerti dalam menyusunnya diharapkan menyusun kartu secara otomatis atau random dan mempelajari cara penyusunanya dengan benar.

Kita juga harus mengecek kembali apakah ada kesalahan atau ada kartu yang lebih baik lagi bila kita menggunakan manual penyusunan. Itulah beberapa penjelasan tentang kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain capsa susun dan sedikit masukan untuk para pemula permainan capsa susun online.

Post a Comment

0 Comments