Cara Membuat Nickname(Nama Meja)

Sore semuanya, Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengatur nama di meja ketika anda baru saja mendaftarkan akun baru di sahabatQQ.  Banyak sekali para pemula yang ingin bermain judi online di SahabatQQ kesulitan membuat nama di mejanya. Ini merupakan permasalahan lama yang sangat gampang menyelesaikannya.



Jadi setelah kalian mendaftarkan akun di SahabatQQ agen Domino99 DominoQQ dan Poker Online aman dan terpercaya maka secara otomatis kalian akan langsung masuk kedalaam situsnya tersebut yang terlihat beberapa game. dan bisa di klik salah satu gamenya. Setelah di klik maka akan muncul kolom set nicknamenya seperti di bawah ini :

Jika sudah muncul kolom nicknamenya maka hanya perlu diisi nama yang ingin digunakan. Nickname ini harus diisi dengan perpaduan angka dan huruf. Minimal 8 karakter dan maksimal 12 karakter saja. Contohnya s4h4b4tQ0

Bila muncul keterangan name is not available . Itu berarti nickname yang ingin anda gunakan sudah digunakan oleh orang lain. Maka bisa dipilih nickname yang lain juga. Dan Bisa klik oke kembali. Jika sudah tidak muncul keterangan name is not available lagi maka berari nickname anda sudah berhasil di buat .
Mungkin sekian saja dari saya semoga dapat bermanfaat bagi semuanya. SahabatQQ

Post a Comment

0 Comments